Kreasi Menu Makanan Enak

Resep Coconut Cake Enak

loading...

Coconut Cake Enak

Resep Coconut Cake Enak - Seringkali ada acara yang harus menghadirkan sebuah sajian yang istimewa. Perlu sekali keberadaannya. Sudah tentu ada yang harus kita siapkan sebelumnya. Rasanya sungguh menggoda selera. Yang menyukainya juga begitu banyak. Hampir menjadi suka saja ketika telah mencicipinya. Hmm, Klo begitu baiknya kita langsung mencoba aja membuat sendiri. Bahan yang diperlukan tidaklah banyak, sederhana deh. Untuk membuatnya tidaklah sulit, yuk kita simak uraiannya.

Bahan yang dibutuhkan :

  • tepung Pondan Classic 315 gr
  • margarin cair 100 gr
  • telur ayam negeri 4 butir (200 gr)
  • kelapa parut yang sudah disangrai 50 gr
  • air 3 sendok makan


Cara Membuat Special Coconut Cake :

  1. Pertama, panaskanlah oven dengan panas 180 derajat Celcius, lalu kocoklah telur dengan mixer kecepatan tinggi dalam waktu 1 menit.
  2. Kemudian masukkanlah tepung pondan classic serta air, terus dikocok kembali dengan kecepatan tinggi dalam waktu ± 6-7 menit hingga adonannya menjadi putih mengental.
  3. Selanjutnya, masukkanlah margarin cair serta kelapa parut yang telah disangrai, aduk hingga jadi rata dengan soletan.
  4. Terakhir, tuanglah adonan ke dalam loyang yang berukuran 22 cm x 7 cm yang telah diolesi bahan margarin. Lantas, dipanggang hingga menjadi matang dalam waktu sekitar 45 menit.
  5. Angkatlah, kini siap untuk kita hidangkan.


Demikianlah uraian dari bahan dan juga tata cara membuatnya. Memang begitu sederhana membuatnya. Siapa aja pastinya akan terasa mudah pembuatannya. Klo Anda kebetulan termasuk para calon bunda yang kini sedang belajar membuat cake, jangan lupa mempraktekkan resep ini. Oke, yuk kita langsung mencoba aja Resep Coconut Cake Enak.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Coconut Cake Enak