Kreasi Menu Makanan Enak

Resep Amaretto Iced Coffe

loading...

Amaretto Iced Coffe

Resep Amaretto Iced Coffe - Seringkali yang namanya minum kopi itu identik dengan kehangatan dan saat panas nampak serta terasa sekali nikmat dengan ditandai aromanya yang menyengat. Begitu kita meminumnya jadi seger deh. Seluruh tubuh jadi hangat. Sehingga tak heran jikalau penggemar kopi semakin hari kian bertambah. Untuk kali ini memang agak beda kita menyajikan yang namanya kopi. Yang umumnya disajikan panas, tapi kini dihidangkan dengan cara dingin. Sebuah cara yang kreatif dalam minum kopi. Kadang orang dewasa saja yang suka, namun klo sudah tersaji dingin anak-anak pun mungkin jadi senang meminumnya. Segarnya mantep lho. Nikmat sekali di saat hawa dinginnya udara di lingkungan kita. Pada malam hari pas betul untuk merasakannya. Nah, kita lihat dulu bahan-bahannya di bawah ini :

Bahan yang kita butuhkan yakni :
  • 2 cangkir es krim vanilla
  • 3 cangkir kopi dingin Pick Yeremia, dapat diganti menggunakan kopi lain
  • 1/4 cangkir almond Amaretto atau liqueur
  • 1 cangkir susu
  • 2 sdt. vanila
  • es secukupnya
  • 1 sdt almond ekstrak


Cara membuat amaretto iced coffe enak : 
  1. Awalnya, kita campur seluruh bahan selain es di blender. Terus blenderlah hingga halus benar. 
  2. Terus, dengan es isilah gelas setengah penuh, lalu tuangkan kopinya yang sudah diblender tadi ke dalam cangkir atau gelas saji.
  3. Amaretto Iced Coffe kini telah siap untuk dinikmati.


Demikianlah bahan dan tata cara membuatnya. Sangat-sangat praktis, gampang sekali untuk mencobanya. Untuk penyajiannya nanti bisa kita tambahkan buah cerri atau susu coklat. Tentunya tambah nikmat lho. Oke, selamat mencoba Resep Amaretto Iced Coffe. Saya yakin tidak ada yang merasa sulit membuatnya. Jangan lupa pula untuk membaca resep kue kering kastengel.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Amaretto Iced Coffe